Senin, 20 Februari 2012

Kecantikan Muka

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan agar kecantikan muka anda terjaga, mulus, putih dan bersinar serta tidak berjerawat. Berbagai bahan alami yang ada di sekitar anda bisa dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan muka anda.



Berikut berbagai masalah yang menggangu kecantikan muka anda yang bisa diatasi dengan bahan-bahan alami.

1.       Jerawat.

Ambil jeruk nipis kemudian peras dan ambil airnya sebanyak 1 sendok teh, campur dengan 1 sendok teh madu lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur agar jerawat anda bisa segera hilang.

2.       Ingin wajah mulus.

Ambil kentang kemudian parut dan oleskan pada wajah secara merata sambil digosok. Biarkan ampasnya menempel diwajah selama 30 menit, setelah itu bersihkan dengan air yang diberi sedikit cuka untuk menghilangkan getah kentang.

3.       Ingin bibir merah alami.

Bagi anda yang menginginkan bibir merah alami, oleskan madu pada bibir anda sebelum tidur. Madu  akan mencegah dari bibir yang kekeringan. Selain itu anda juga bisa menggunakan tomat untuk membuat bibir anda merah alami, ambil tomat dan potong menjadi 2 bagian, oleskan pada bibir selama 10-15 menit. Lakukan secara rutin.



Lakukan hal-hal diatas secara rutin agar kecantikan muka yang anda idam-idamkan dapat anda dapatkan secara alami dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar